Sabtu, 24 Desember 2011

Memikat Berkat Liur Walet

tabloid_wi_cantik  
Selain dapat meningkatkan vitalitas tubuh manusia, di tangan herbalis, liur burung walet bisa menjadi ramuan kecantikan.
Mendengar kata air liur pasti sebagian orang merasa jijik. Tapi, tahukah Anda? Kini air liur justru sedang diminati para kaum wanita sebagai sumber kecantikan.
Air liur tersebut bukan sembarang air liur, melainkan air liur yang bersumber dari salah satu binatang unggas bernama burung walet. Ya, burung walet merupakan burung pemakan serangga yang bersifat aerial. Hasil dari peternakan burung walet adalah sarangnya yang terbuat dari air liur yang disebut saliva. Air liur itu akan mengering saat terkena udara dan memiliki banyak khasiat dan dapat diolah menjadi krim walet yang memiliki banyak manfaat.
Para produsen kecantikan, termasuk klinik kecantikan Green Alvina, membuat bahan-bahan alami dan tradisional dengan menambahkan produk yang mengandung liur walet.
Liur walet yang kini diolah menjadi krim terbukti ampuh untuk meregenerasikan kulit dan mengatasi keluhan, antara lain : jerawat, flek hitam, kerutan, pori-pori besar, bekas jerawat, wajah kusam, kering dan berminyak, kulit wajah kasar, memutihkan, menghaluskan, mencerahkan, serta mengencangkan kulit, memelihara kesegaran dan kecantikan seluruh tubuh hingga membuat kulit terlihat awet muda.
Air liur walet juga berguna sebagai kosmetik perawatan wajah yang cocok untuk semua jenis kulit tanpa bahan kimia. Kosmetika perawatan kecantikan yang bersumber dari liur walet mengandung 60 persen liur dari burung walet, 40 persen adalah campuran dari derma white, extract bengkuang, vitamin C, UV-A, dan UV-B.
Krim ini juga memberikan nutrisi pada kulit wajah di segala usia, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas. Selain itu, krim walet juga cepat memulihkan kulit bermasalah, cocok untuk segala jenis kulit, efektif mengangkat komedo, sebum dan sel kulit mati serta tidak menimbulkan ketergantungan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Sri mulad Family © 2008. Template by: Infonetmu